Rabu, 06 Juli 2011

Long Road to High School

HOLA! Udah 7 bulan ga posting, kangen. Gue mau curhat tentang perjalanan gue mendapatkan SMA. Langsung ke TKP.

Jadi, pas UN, gue nyoba daftar ke SMAN 28. Tiap hari mondar mandir kasih segala macem berkas, tapi demi 28 ya gue lakukan. Setelah dinyatakan lulus tes berkas, gue tes dan kebagian di SMA Suluh. Gue kerjain soal soal itu dengan ikhlas, tenang, dan murni -_-. Beberapa hari telah berlalu. Gue berdoa dapet nilai terbaik. Pas hari pengumuman lulus tes atau ngga, ternyata Tuhan berkehendak lain -_-, gue ga lulus huaaa. Sip. Ya apa boleh buat, gue akhirnya cuma bisa nunggu hasil UN.

Berabad abad telah berlalu, akhirnya hari pengumuman hasil UN tiba. Shocked, sedih, apalah itu namanya muncul setelah tau NEM gue sekecil itu, tapi alhamdulillah masih dikasih lulus. Gue tau mungkin ortu kecewa berat, pasti. Maafin aku yaaa huhu :(

Dengan NEM segitu, otomatis gue bingung mau sekolah di mana. Akhirnya gue daftar di 49, 66, 60. Gue sih berharap nyantol di 60, tapi ternyata Tuhan juga berkehendak lain -_-. Gue terdepak. Bingung dong pasti soalnya kalo daftar tahap 2 pasti nilainya lebih tinggi.

Dan, suatu keajaiban pun datang dari seseorang yang menyerupai malaikat, yaitu Aji Rafdhi o:). Dia nyuruh gue buat daftar ulang tahap 1, gue bingung, apa bisa ya? Akhirnya gue coba buat daftar lagi, dan ternyata bisa! Gue daftar di 97, 104, 109. Gue cemas, soalnya waktu itu peringkat di 97 udah kritis, 351 dari 354 zzz. Dan, atas izin Tuhan, akhirnya gue stuck di situ! Thank God!

Besoknya, gue lapor diri bareng Aji. 97 tuh jalan masuknya kira kira 2 kali gapura PLN ke 41. Selesai lapor diri dan melihat lihat sekolah, gue pulang deh. Akhirnya gue jadi bagian dari Brigief 2014 \m/. Nah Jumat ini, gue ada tes pemetaan kelas, Sabtunya, gue ada pembagian kelas dan persiapan MOPDB. Minta doanya aja supaya semuanya lancar dan nilai tes pemetaan gue memuaskan, amin.

Best Regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar